Dua Tahun Idap Kanker Otak, Vokalis The Wanted Tom Parker Meninggal Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Kabar duka datang dari dunia musik, vokalis The Wanted, Tom Parker meninggal dunia pada Rabu 30 Maret usai berjuang melawan kanker otak yang diidapnya dua tahun terakhir.

Kabar meninggalnya Tom Parker dikonfirmasi langsung oleh istrinya, Kelsey Parker, di Instagram.

“Dengan berat hati, kami mengonfirmasi bahwa Tom meninggal dengan damai hari ini dengan semua keluarganya di sisinya,” tulis Kelsey dikutip dari @being_kelsey, Kamis 31 Maret 2022.

Foto Tom Parker berlatar hitam putih menyertai unggahan duka tersebut. Kelsey Hardwick berujar, keluarga besar Tom Parker sangat kehilangan sosoknya.

“Tom adalah pusat dunia kami dan kami tidak dapat membayangkan hidup tanpa senyumnya yang menular dan sosoknya yang energik,” tulisnya lagi.

Kelsey juga berterima kasih atas ucapan belasungkawa yang disampaikan rekan-rekan kepada keluarga besar Tom Parker. Ia juga mengaku bangga selamanya pada sang suami

“Terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya dalam pengobatannya selama ini, dia berjuang sampai akhir. Aku selalu bangga padamu Tom,” cuitnya.

Diketahui, Tom Parker pernah menyampaikan bahwa ia menderita kanker otak pada Oktober 2020. Pada 4 November 2021, Tom Parker sempat memastikan kondisi kesehatannya mulai stabil kembali usai menjalani perawatan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini