Drummer ‘The Rolling Stones’, Charlie Watts Meninggal Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Kabar duka datang dari band legendaris, ‘The Rolling Stones’. Sang drummer, Charlie Watts meninggal dunia di usia 80 tahun.

Watts adalah salah satu personel yang turut membantu membesarkan nama ‘The Rolling Stones’ menjadi salah satu band rock terbesar di dunia.

“Dengan sangat sedih kami mengumumkan kematian Charlie Watts yang kami cintai,” bunyi pernyataan keluarga, dikutip dari BBC, Rabu 25 Agustus 2021.

“Dia adalah suami, ayah, dan kakek yang disayangi dan salah satu penabuh drum terhebat dari generasinya.”

Penghormatan datang dari para bintang termasuk Sir Paul McCartney dan Sir Ringo Starr dari The Beatles, dan Sir Elton John. Sir Paul menggambarkan Watts sebagai pria yang menyenangkan dan “drummer yang fantastis yang stabil seperti batu.

Berita ini muncul beberapa minggu setelah diumumkan bahwa Watts akan melewatkan tanggal tur band AS untuk pulih dari prosedur medis yang tidak ditentukan. Watts sebelumnya pernah dirawat karena kanker tenggorokan pada tahun 2004.

Watts menjadi anggota ‘The Rolling Stones’ sejak Januari 1963, ketika dia bergabung dengan Mick Jagger, Keith Richards dan Brian Jones.

Watts membantu mereka menjadi, bersama dengan The Beatles, salah satu band yang membawa rock ‘n’ roll di tahun 60-an dengan lagu klasik seperti ‘(I Can’t Get No) Satisfaction’, ‘Jumpin’ Jack Flash’, ‘Get Off My Cloud’, dan ‘Sympathy for the Devil’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini