Drama ‘Juvenile Justice’ Debut di 10 Besar Global Netflix Chart

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru tayang tiga hari yang lalu, drama ‘Juvenile Justice’ telah berhasil masuk dalam 10 peringkat teratas acara Netflix.

Melansir dari Yonhap News, drama ini menempati urutan kesepuluh pada grafik global terbaru untuk program TV yang tersedia di layanan streaming. Hal ini berdasarkan data yang dirilis oleh perusahaan analitik streaming FlixPatrol pada Minggu 27 Februari 2022 waktu AS.

Drama yang mengusung tema pengadilan hukum Korea ini terdapat 10 episode. Dramanya pun telah menduduki puncak daftar popularitas di lima negara, termasuk Korea, Vietnam, Malaysia, Singapura, dan Taiwan.

‘Juvenile Justice’ ini dibintangi oleh Kim Hye Soo. Dramanya mengisahkan tentang seorang hakim yang ditugaskan untuk memberikan hukuman kepada pelanggar di bawah umur.

Sementara itu, drama sejarah AS ‘Viking: Valhalla’ kini memimpin chart global Netflix. Sedangkan ‘Inventing Anna’ menempati posisi runner up dan ‘All of Us Are Dead’ turun peringkat jadi diposisi keempat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini