Lee Jung Jae dan Jung Ho Yeon Jadi Aktor Asia Pertama yang Menangkan SAG Awards 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Tampaknya prestasi dari drama Netflix ‘Squid Game’ belum berhenti. ‘Squid Game’ telah berhasil memenangkan tiga nominasi di SAG Awards 2022, termasuk aktornya yaitu Lee Jung Jae dan Jung Ho Yeon.

Melansir dari Soompi, Lee Jung Jae dan Jung Ho Yeon masing-masing telah meraih kemenangannya untuk ‘Penampilan Luar Biasa oleh Aktor dalam Serial Drama’ untuk kategori pria dan wanita.

Keduanya telah menjadi aktor Korea pertama yang telah memenangkan penghargaan ini, terutama dalam kategori serial drama. Selain itu juga mereka telah menjadi aktor Asia pertama yang berhasil meraih kemenangan di penghargaan bergengsi tersebut.

“Terima kasih banyak. Ini benar-benar besar. Aku menulis sesuatu, tapi sepertinya aku tak bisa membacanya. Terima kasih banyak, SAG Awards. Terima kasih kepada penonton global atas semua cinta kalian untuk ‘Squid Game’ dan terima kasih tim ‘Squid Game’!” kata Lee Jung Jae.

“Pertama-tama, terima kasih banyak. Aku telah melihat banyak aktor di antara penonton melalui layar TV, bermimpi menjadi seorang aktris suatu hari sambil menonton kalian semua. Terima kasih telah membuatku bermimpi dan membukakan pintu untukku. Aku mencintai kalian kru ‘Squid Game’ku!” ujar Jung Ho Yeon.

Selain itu, ‘Squid Game’ juga telah memenangkan nominasi ‘Outstanding Action Performance’ oleh Stunt Ensemble dalam Serial Televisi. Drama ini telah berhasil mengalahkan kandidat ‘berat’ seperti serial-serial Marvel, yaitu ‘The Falcon and the Winter Soldier’, dan ‘Loki’.

Ini menandakan bahwa serial ‘Squid Game’ telah memenangkan tiga piala dari empat nominasi mereka di SAG Awards 2022.

Sementara itu, Screen Actors Guild (SAG) Awards ini telah menyelenggarakan upacaranya yang ke-28. Perhelatannya baru saja digelar pada 27 Februari 2022 malam waktu setempat di Santa Monica, California.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini