Donnie Yen dan Keluarga Kecilnya yang Sederhana Banget

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Donnie Yen, siapa tak kenal aktor laga Hong Kong ini. Film-filmnya, terutama Ip Man menampilkan aksi memukau Donnie dengan jurus-jurus kung fu yang keren.

Namun, di balik kehebatannya sebagai aktor bela diri, Donnie Yen adalah kepala keluarga sekaligus bapak yang penyayang kepada istri dan kedua anaknya.

Ia juga dikenal sebagai aktor yang sederhana, jarang memamerkan kemewahan di publik, apalagi di media sosial. Padahal, sebagai seorang aktor papan atas, Donnie bisa saja tampil glamor.

Potret kesederhanaan keluarga Donnie Yen terekam dalam akun Instagramnya @donnieyenofficial.

Donnie Yen menikahi mantan ratu kecantikan, Cissy Wang setelah tiga bulan berpacaran. Ia dikaruniai dua anak, yakni Jasmine dan James Yen.

Faktanya, Cissy Wang adalah istri kedua Donnie Yen. Sebelumnya, pada 1993, Donnie menikahi Leung Zing-ci di Amerika Serikat. Namun tak sampai setahun, pernikahan itu kandas.

Dari pernikahan dengan istri pertamanya, Donnie dikaruniai seorang putra yang kemudian diberi nama Jeff Yen, lahir tahun 1995.

Kini Donnie Yen sudah berusia 57 tahun. Ia lahir pada 27 Juli 1963 di Guangzhou, Cina. Ibu Donnie Yen, bernama Bow Sim-Mark adalah seorang Master Tai Chi. Ibunya bukan hanya sebagai orang tua, namun juga berperan sebagai guru bela diri.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini