Donna Agnesia Sudah Tiga Hari Masuk Rumah Sakit

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Donna Agnesia ternyata dalam kondisi sakit. Dia sudah diopname di rumah sakit selama tiga hari.

Istri Darius Sinathrya itu mengabarkan kondisi terkininya via Instagram. Dia memposting foto dirinya sedang memeluk putrinya di atas kasur Rumah Sakit Ramsay Premier, Bintaro.

Dalam postingannya, Donna menyebut belum diperbolehkan pulang. Sementara putrinya, Sabrina, sudah boleh meninggalkan rumah sakit.

“Tidak berasa ini sudah hari ke-3 aku di rumah sakit.. Puji Tuhan Sabrina sudah boleh pulang, semoga aku bisa segera menyusul,” tulis Donna.

Donna mengucapkan terima kasih atas semua doa yang diberikan para pengikutnya di Instagram.

“Terima kasih semua buat doa dan perhatiannya, sangat bersyukur karena punya keluarga teman dan sahabat yang begitu sayang sama Aku dan Sabrina.
Doain yaa semoga aku bisa segera pulang,” katanya.

Tidak diketahui penyakit apa yang diderita Donna. Tapi, lewat postingan sang suami, Donna dan putrinya demam tinggi.

“Ternyata harus dirawat & makin sedih karena @sabrinasinathrya hari ini juga demam tinggi… Tuhan angkat semua penyakitnya, beri kesembuhan dan kekuatan. Jaga kesehatan teman2 semua,” tulis Darius.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini