Doa Kristen saat Mengalami Masalah Berat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setiap orang tentu tak bisa menjauh dari masalah yang datang silih berganti dalam hidup. Boleh mengeluh, asalkan jangan pernah putus harapan sebab semuanya tentu ada jalan keluarnya.

Sebagai Umat Kristen, serahkan semua masalahmu kepada Tuhan. Seberat apapun masalahnya, yakinlah Tuhan pasti akan buka jalan. Berikut doa Kristen di kala menghadapi masalah berat :

Allah Bapa di Sorga, pada kesempatan ini saya ingin mengucap syukur atas segala penyertaan dan berkat-Mu sehingga sampai hari ini saya masih dapat menghirup udara segar, diberikan makan dan pakaian serta masih diijinkan bertemu dengan orang-orang untuk bersosialisasi.

Saya menyadari selama ini tak banyak penyembahan dan pujian yang saya berikan kepada-Mu. Bahkan saya lebih banyak mengeluh dan meminta tolong. Termasuk pada hari ini, saya merasa sangat berat untuk menghadapi masalah ini (sebutkan persoalan yang kamu hadapi). Masalah yang saya rasa tidak dapat saya selesaikan.

Tapi saya sadar bahwa Tuhan sungguh baik dan telah merencanakan apa yang akan terjadi pada kehidupan saya. Dengan segala kerendahan hati, saya berdoa dan memohon kepada Tuhan agar masalah yang tengah saya hadapi dapat selesai dengan baik. Segalanya berakhir dan berganti kembali dengan sukacita. Saya mohon agar semuanya berakhir baik-baik saja seperti semula.

Kuatkan hati saya, ya Tuhan. Kuatkan untuk menghadapi masalah ini. Dalam nama Tuhan Yesus saya berdoa. Haleluya, Amin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini