Doa Agar Memiliki Pasangan yang Setia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Memiliki pasangan yang setia adalah impian semua orang di dunia. Sebab menikah adalah titik kulminasi kebahagiaan duniawi, untuk itu semua orang mendambakan pernikahan yang bahagia.

Meski demikian, perjalanan panjang pernikahan tak selalu mulus. Ada kerikil tajam yang pasti Anda temui, entah masalah ekonomi, kesehatan, atau bahkan perselingkuhan. Untuk kasus terakhir, memang tak mudah untuk menerima kenyataan bahwa pasangan Anda mendua.

Namun, Anda tidak perlu khawatir apalagi takut pada problematika pernikahan. Sebab, masalah yang Anda hadapi saat menikah nanti adalah pertanda bahwa hubungan Anda sedang berkembang.

Membangun komunikasi dan terbuka dengan pasangan adalah kunci langgengnya pernikahan. Selain berusaha, kita juga patut memanjatkan doa kepada Allah SWT agar pasangan setia dan memiliki rumah tangga yang bahagia. Adapun doa yang dapat Anda panjatkan adalah:

“Rabbanaa wa aatinaa maa wa ‘adtanaa ‘alaa rusulika wa laa tukhzinaa yaumal qiyaamati innaka laa tukhliful mii’aad.”

Artinya:

“Ya Tuhan kami, beri lah kami apa yang telah Engkau janjikan kepada kami dengan perantaraan rasul-rasul Engkau. Dan jangan lah Engkau hinakan kami di hari kiamat. Sesungguhnya Engkau tidak menyalahi janji.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini