Dituduh Serobot Antrean Tes Swab Drive Thru, Cinta Laura Buka Suara

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Cinta Laura buka suara terkait kabar yang menyebut dirinya menyerobot antrean tes swab drive thru. Gadis blasteran Jerman itu bersikukuh tidak melakukan kesalahan.

Pekan lalu, salah satu akun Twitter menyebut Cinta Laura yang menggunakan mobil plat CLK menyerobot antrean saat melakukan tes swab drine thru di Bumame Farmasi, Tangerang Selatan.

Cinta menjelaskan, apa yang dilakukannya bukan menyerobot. Melainkan, mobilnya masuk ke jalur cepat yang diperuntukkan bagi mereka yang sudah daftar dan bayar lebih dulu.

“Jelas aku sebenarnya enggak perlu mengklarifikasi sama sekali dan tidak usah men-justify (membenarkan) aksi aku. Karena aku tahu, aku tidak berbuat salah,” katanya.

Menurut Cinta, ada dua jalur mobil yang disediakan, yakni jalur reguler dan jalur cepat. Cinta termasuk yang sudah daftar dan bayar terlebih dulu sehingga mobilnya tak salah menyerobot ke jalur cepat.

“Jadi saat itu aku di line yang benar dan yang tidak difoto orang tersebut adalah mobil-mobil di depan aku. Yang depan aku juga sudah registrasi dan bayar, jadi dikasih prioritas untuk swab duluan,” ujarnya.

Cinta menyayangkan ada pihak yang menuding dirinya menyerobot antrean. Menurut dia, apa yang terjadi hanya pelampiasan kekesalan netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini