Dituduh Nyelak Test Swab, IG Cinta Laura Diserbu Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selebritis Cinta Laura kini jadi buah bibir warganet. Ini bermula dari aksi Cinta yang dituduh menyelak test swab di salah satu tempat drive thru, Bumame Jakarta.

Kejadian itu viral setelah diunggah akun Twitter, @ekamiauw beberapa waktu lalu. Ia memperlihatkan sosok diduga Cinta Laura didahulukan untuk test swab hanya karena dirinya artis.

Setelah kejadian itu, Instagram Cinta Laura pun diserbu netizen. Artis berdarah Indonesia Belanda ini diminta untuk mengantre dan tak melakukan hal itu lagi.

“Antre dong.”

“Waduh mba Cinta apa bener gak antre?”

Meski begitu, Cinta Laura tak memberi tanggapan apa pun. Ia terlihat asyik melakukan kegiatan sehari-hari dan tak menanggapi kabar yang beredar.

Sebelumnya, nama Cinta Laura disebut-sebut menyelak antrean saat test swab di Bumame Jakarta. Pemilik akun Twitter @ekamiauw mengatakan kesal dengan pihak Bumame yang membiarkan Cinta menyelak hanya karena dirinya artis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini