Dituding Jadi Sugar Daddy Chandrika Chika, Andhika Pratama Berikan Klarifikasi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Andhika Pratama tengah menjadi pembahasan warganet setelah adanya rumor bahwa dirinya merupakan sugar daddy dari Chandrika Chika.

Rumor tersebut muncul setelah seorang peramal membeberkan ciri-ciri dari sugar daddy Chandrika Chika yang mengarah kepada Andhika Pratama.

Semakin memanasnya rumor tersebut, Andhika Pratama pun memberikan klarifikasi melalui kanal YouTubenya bersama Ussy Sulistiawaty.

Andhika membantah rumor yang beredar tersbut, dirinya juga mengatakan bahwa ia hanya pernah bertemu Chika satu kali.

Dalam video klarifikasinya, Andhika dan Ussy juga menunjukkan rasa kasihan kepada Chika karena terseret dalam rumor tersebut.

“Saya pribadi pernah memang ketemu Chika satu kali waktu itu dia ada di acara Lapor Pak, dia jadi bintang tamu waktu belum lama dia viral goyangan apa gitu di TikTok, dan itu pertemuan saya pertama kali dan sampai hari ini gak pernah ketemu lagi,” ujar Andhika.

Andhika juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Chika hanyalah sebatas hubungan profesional kerja.

“Ada yang datang profesional sebagai bintang tamu, saya sebagai tuan rumah kita main bareng udah selesai, ada hubungan profesional semacam itu, dan Chika hubungannya yang profesional. Dia datang, main, saya sebagai tuan rumah menjamu, menyelesaikan apa yang saya kerjaan setelah itu saya pulang,” kata Andhika

“Udah, abis itu nggak pernah ketemu lagi, nggak pernah kenal. Jadi, tuduhan ini sudah salah besar dan melebar kemana-mana,” tutup Andhika.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini