Ditelepon Sasaeng Ratusan Kali per Hari, Sehun EXO Ungkap Alasan Ogah Ganti Nomor HP

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Sehun EXO menyebutkan menerima lebih dari 100 panggilan telepon dari sasaeng fans dalam sehari. Hal ini dia ungkapkan ketika melakukan siaran langsung Instagram.

Pada Senin 10 Mei 2021, Sehun EXO menyapa penggemar melalui siaran langsung Instagram. Di awal siarannya, Sehun mengatakan bahwa dia baru saja kembali dari berenang dan makan malam.

Dia juga mengatakan kepada penggemar mengenai Chanyeol dan Baekhyun yang sedang menjalani wajib militer (wamil), Menurutnya, mereka berdua akan baik-baik saja.

“Menurutku Chanyeol hyung dan Baekhyun hyung baik-baik saja. Meskipun aku belum bisa menghubungi Baekhyun hyung, aku yakin dia baik-baik saja,” kata dia.

Kemudian, saat menonton video klip bersama penggemar, Sehun berkata dengan sopan, “Tolong jangan telepon aku.”

Dia melanjutkan, “Dalam sehari, saya mendapat sekitar 100 panggilan. Namun demikian, saya tidak mengubah nomor saya. Karena meskipun saya mengganti nomor saya, saya masih mendapat panggilan. Jadi mengubah nomor saya tidak ada gunanya, dan memang begitu. memberatkan,” seolah mengisyaratkan kesulitan menghadapi sasaeng fans.

Buat para penggemar K-Pop, pastinya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya ‘Sasaeng’. Sasaeng diartikan sebagai fans yang sangat terobsesi mengetahui kehidupan pribadi para artis K-Pop.

Sementara itu, EXO baru-baru ini mengumumkan perilisan album spesial mereka “Don’t Fight The Feeling” untuk merayakan ulang tahun debut ke-9 mereka yang akan keluar pada 7 Juni mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini