6 Hal yang Diinginkan Pria dari Calon Istrinya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Para pria yang sudah mapan biasanya mulai berpikir untuk menikah. Dan setiap pria tentu memiliki kriteria dalam memilih pasangan hidup atau istri.

Umumnya, para pria menginginkan kualitas tertentu dari seorang perempuan yang akan ia jadikan istri di kemudian hari, selain sifat setia dan perhatian. Ya, pria telah berevolusi menginginkan beberapa karakteristik lain dalam beberapa tahun terakhir.

Sebuah penelitian mengatakan, pria yang mencari pasangan hidup yang cocok cenderung melampaui kualitas ibu rumah tangga. Melansir Times of India, berikut hal-hal teratas yang diinginkan pria dalam diri istri mereka.

Mandiri

Kaum Adam menginginkan perempuan yang dapat mereka andalkan secara emosional, fisik, dan bahkan finansial. Laki-laki tidak lagi di era di mana mereka dianggap sebagai pencari nafkah tunggal keluarga, tetapi mereka ingin istri mereka memberikan kontribusi yang sama dalam menjaga rumah tangga.

Kematangan emosi

Ketika memikirkan pernikahan, pria umumnya memiliki gagasan untuk bersama dengan perempuan yang dewasa secara emosional. Seseorang yang tidak dapat menangani keputusan sulit pada pernikahan bukanlah ide yang bagus.

Latar belakang pendidikan yang baik

Pria sangat tertarik dengan perempuan yang cerdas dan memiliki latar belakang pendidikan yang baik. Pria juga lebih cenderung mencari sosok istri yang memiliki karir yang berkembang, cukup berpendidikan, dan tidak terbatas pada kemampuan rumah tangga.

Mudah bersosialisasi

Siapa yang tidak ingin istri dan dirinya sendiri menjadi pusat pesta? Pria menyukai perempuan yang dapat dengan mudah bersosialisasi dan berkomunikasi dengan orang lain, serta bergaul dengan mudah di antara kelompok teman mana pun. Pria suka memamerkan istrinya yang bisa mengobarkan percakapan kapan pun dan di mana pun.

Kesehatan yang baik

Pria lebih memilih istri yang sadar akan kesehatannya. Olahraga, lari, atau yoga adalah beberapa cara populer untuk menjaga gaya hidup sehat dan bugar yang akan membuat kedua pasangan tetap sehat di tengah kehidupan modern yang sibuk.

Ambisi

Pria memuja istri yang sangat serius dengan impian dan ambisinya. Pria pasti ingin mendukung istrinya jika ia ingin mengejar impian mereka. Dia ingin perempuannya menjadi seambisius dirinya, dan jika mungkin, bahkan lebih!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini