Ditanya Soal ‘Rebut’ Justin Bieber dari Selena Gomez, Begini Tanggapan Hailey Bieber

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Justin Bieber sebelumnya pernah pacaran dengan Selena Gomez selama delapan tahun, meski putus-nyambung. Namun, Bieber akhirnya memutuskan hubungannya dengan Selena dan menikahi Hailey Baldwin (kini telah berganti nama menjadi Hailey Bieber).

Setelah menikah pada September 2018, banyak netizen yang menggunjing Hailey karena telah ‘merebut’ Justin Bieber dari Selena Gomez. Selama bertahun-tahun, akhirnya Hailey Bieber menjawab pertanyaan yang telah ditanyakan beberapa penggemar dan itu ada hubungannya dengan Selena Gomez.

Mengutip dari Just Jared, Hailey menanggapinya dengan mengatakan bahwa selama ini tak ada yang pernah membicarakan hal tersebut sebelumnya.

“Apakah kamu pernah dengan Justin romantis pada saat yang sama dengan (Gomez)?” tanya Alex Cooper melalui podcast ‘Call Her Daddy’.

“Ini sangat gila, aku benar-benar tak pernah membicarakan ini sebelumnya. Banyak pengabadian dan kebencian berasal dari ‘Oh, kamu mencurinya’. Ini tentang orang-orang yang mengetahui kebenarannya. Karena ada kebenaran (soal ini),” jawab Hailey.

Sebelumnya Hailey juga dirumorkan telah memberikan respon soal lagu Selena Gomez yang bertajuk ‘Lose You to Love Me’. Diketahui Hailey membuat postingan Instagram Story yang menampilkan lagu ‘I’ll Kill You’ oleh Summer Walker.

Namun Hailey langsung menanggapi rumor tersebut dengan mengomentari unggahan artikel yang diposting Just Jared di Instagram.

“Tolong berhentilah dengan (artikel) tak masuk akal ini. Itu bukanlah ‘respon’. Ini lengkap BS,” tulisnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada 2024 Kulon Progo: Gerindra dan PPP Pilih Mesra Menangkan Pemilihan November Mendatang

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dalam upaya memperkuat dukungan untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kulonprogo sepakat untuk berkoalisi.
- Advertisement -

Baca berita yang ini