Timnas Indonesia Sudah Paham Filosofi Sepak Bola Shin Tae-yong

Baca Juga

MATA INDONESIA, CIBINONG – Timnas Indonesia meraih hasil positif dalam dua laga FIFA Matchday melawan Curacao. Para pemain disebut mulai paham dengan filosofi sepak bola pelatih Shin Tae-yong.

Dalam dua pertandingan melawan Curacao, Indonesia meraih kemenangan 3-2 dan 2-1. Kemenangan ini jelas membanggakan karena peringkat Curacao jauh di atas Indonesia.

Penampilan timnas Indonesia belakangan sedang bagus. Sebelumnya, Shin Tae-yong membawa skuat Garuda lolos ke putaran final Piala Asia 2023.

“Setelah lolos Piala Asia pemain mulai percaya diri, mereka juga mulai paham dan sadar filosofi sepakbola saya seperti apa,” ujarnya.

“Mereka para pemain semakin bisa beradaptasi dengan filosofi sepakbola saya. Para pemain sudah bekerja keras dan saya sangat bangga,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini