Ditanya Permasalahannya dengan Rizieq Shihab, Nikita Mirzani: Enggak Ada Dong

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selebriti sensasional Nikita Mirzani masih hangat diperbincangkan publik. Permasalahannya mengucap habib sebagai ‘tukang obat’ pun berbuntut panjang.

Meski begitu, saat ditanyakan perihal permasalahannya dengan Rizieq, Nikita menjawab ia tak ada masalah dengannya.

“Iya (bermasalah dengan Maaher). (Sama Rizieq Shihab) Enggak dong. Enggak ada. Sama dia (Maaher) aja, karena nyebut nama gue,” ucap Nikita Mirzani di kediamannya, Jakarta Selatan.

Permasalahan ini bermula ketika Nikita melakukan siaran langsung di Instagram beberapa hari lalu. Ia menjawab pertanyaan warganet mengenai kepulangan Rizieq Shihab ke Indonesia.

Dalam siaran itu, Nikita mengatakan kepulangan Rizieq Shihab membuat ramai masyarakat. Ia pun mengatakan ‘habib tukang obat’ dalam siaran itu.

Ucapan Nyai, akrab ia disapa, memancing amarah para pendakwah yang mendukung Rizieq Shihab. Salah satunya ustadz Maheer yang mengancam akan mengepung rumah Nyai.

Alih-alih gentar, ibu tiga anak itu justru mempersilakan ustaz Maheer dan pasukannya mengepunh rumahnya. Bahkan, Nyai mengatakan siap open house.

Namun, ucapan ustaz Maheer tak hanya memberi ancaman untuk Nyai, melainkan memberi hujatan dan kata-kata kasar, yang membuat Nikita harus melaporkannya ke pihak berwajib.

Meski demikian, Nikita juga menyatakan hanya bermasalah dengan loyalis Rizieq, salah satunya ialah Maaher At-Thuwailibi atau Soni Eranata. Bukan dengan Rizieq Shihab.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini