Dita Karang Akhirnya Pulang Kampung, Hari ini Secret Number Terbang ke Indonesia Sebelum Tampil di KV Fest

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Pada Jumat 26 Agustus 2022, anggota girl band asal Korea Selatan, Secret Number akhirnya terbang ke Jakarta, Indonesia sebelum tampil di acara KV Fest yang digelar pada Minggu, 28 Agustus 2022 mendatang di Tennis Indoor Senayan.

Sebelumnya SECRET NUMBER memang telah dikonfirmasi menjadi salah satu artis yang akan hadir di konser KV Fest, selain Jessi, B.I, Afgan dan Ramengvrl.

Penampilan Secret Number merupakan salah satu hal yang dinantikan para fans apalagi momen ini merupakan konser offline pertama yang di hadiri Secret Number di Indonesia setelah pandemi covid-19.

Salah satu member asal Indonesia, Dita Karang bertolak kembali ke kampung halamannya bersama dengan member lainnya.

Menurut informasi yang disampaikan Duta Besar Luar Biasa Berkuasa Penuh (LBBP) Republik Indonesia untuk Korea Selatan, Gandi Sulistiyanto mengatakan bahwa anggota Secret Number berangkat ke Indonesia menggunakan pesawat Garuda Indonesia dan akan tiba di Bandara Internasional Soekarno Hatta sekitar pukul 15.30 WIB di Terminal 3.

Kabar ini ramai di jagat maya. Nama Dita karang dan Secret Number menjadi trending pagi hari ini.

Tak hanya itu, Secret Number juga terlihat memberi kabar keberangkatan mereka ke Indonesia kepada para penggemar melalui postingan di platform Weverse.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini