Disney+ Rilis Poster dan Teaser Drama Korea ‘Soundtrack #1’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini, Disney plus membagikan video teaser pertama untuk drama terbaru yang berjudul ‘Soundtrack #1’. Tak hanya itu, mereka juga merilis poster drama yang dibintang Han So Hee dan Park Hyung Sik ini.

Disney plus mengunggah foto poster dan video teaser tersebut melalui akun Instagram resmi Disney plus Korea. Keduanya diunggah pada Senin, 7 Februari 2022 waktu setempat.

Dalam video teasernya menampilkan Han Sun Woo (yang diperankan oleh Park Hyung Sik) yang tengah mampir ke rumah Lee Eun Soo (yang diperankan oleh Han So Hee). Keduanya saling canggung saat mereka diharuskan tinggal bersama dalam rumah yang sama.

Sementara itu, ‘Soundtrack #1’ ini bertemakan ‘drama musik’ yang menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang telah berteman baik selama 20 tahun. Mereka terpaksa harus tinggal bersama selama dua minggu.

Rencananya drama ini akan tayang di platform layanan streaming Disney+. Dramanya baru bisa disaksikan mulai Maret 2022.

Duh jadi gak sabar ya gaes!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini