Disebut Kaya Tapi Tak Kurban, Bunga Zainal: Bukan Urusan Kamu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selebritis Bunga Zainal kembali tuai kritikan pedas netizen. Bintang FTV ini dituding tak melakukan kurban di Idul Adha padahal memiliki banyak uang.

Tudingan netizen itu disampaikan lewat Direct Message (DM) Instagram ke akun Instagramnya. Merasa kesal, Bunga kemudian mengunggahnya di IG Stories.

Banyak uang kembali nggak kurban. Banyak duit kok nggak kurban, aduh aduh lagi lebaran aja jari tak bisa ditahan bu. Mau kurban atau tidak pertama bukan urusan kamu,” tulis Bunga Zainal, Rabu 21 Juli 2021.

Tak hanya itu, Bunga juga menegaskan dirinya tak mau memposting jika dirinya memang berkurban.

“Dan kurban pun apa perlu diposting-posting? Beda orang beda pemikiran ya. Kalau saya tidak pernah mau memposting kurban sedang disembelih/pada saat kita proses pemotongan karena personal saya nggak tega,” tulisnya.

Tak sampai di situ, menurut Bunga, ingin berbuat baik dengan orang lain bukan selalu dengan cara berkurban. Ia juga berpendapat amal baik tak perlu diumbar-umbar.

Buat aku sedekah boleh apa saja tanpa harus kurban. Kenapa aku bilang begitu? Karena pribadi aku nggak tega melihat hewan-hewan disembelih, lalu diposting dan di video memperlihatkan prosesnya,” katanya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini