Disebut Jadi Jualan Kripik Usai Gagal Jadi Menantu Presiden Jokowi, Begini Tanggapan Felicia Tissue

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Felicia Tissue menanggapi salah satu media portal yang mengaitkan usahanya jual keripik dengan kegagalannya menjadi mantu presiden.

Felicia Tissue menilai hal itu merupakan tindakan yang sangat tidak profesional karena tidak berbasis fakta.

“Aku tuh bingung mau bilang apa karena kaget. Hati kamu itu ditelak di mana sih?” tulisnya dalam unggahan stori akun Instagram pribadinya.

Dalam pembelaan selanjutnya, Felicia menekankan pentingnya masalah kesehatan mental terutama dampak kejiwaan seseorang.

“Harapan aku tipis bahwa ada lembaga atau sosok siapa pun yang seharusnya memikirkan dampaknya kepada seorang gadis punya kejiwaan itu ada,” tulisnya lagi.

Ia pun menegaskan bahwa usaha yang ia rintis halal maka tidak seharusnya usahanya dinilai rendah oleh netizen.

“Kok usaha yang halal malah dihina seperti itu tuh ‘rendah’. Kalau gitu gak ada yang mau bekerja keras. Uang itu sekecil apapun itu ada nilainya,” tegasnya.

Unggahan Stori Instagram Felicia Tissue

Felicia Tissue kini memang tengah merintis usaha kuliner pertamanya dengan nama Tissipik dan Tissunyit, usaha keripik kentang dan jamu tradisional yang dibuat dari resep sang nenek.

Diketahui sebelumnya bahwa Felicia sempat menjalin hubungan asmara lama dengan bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep setelah akhirnya berpisah lantaran adanya konflik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini