Dirumorkan Kencan dengan Tyga, Pihak Selena Gomez Beri Klarifikasi

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Selena Gomez baru-baru ini dirumorkan tengah berkencan diam-diam dengan seorang rapper, Tyga. Namun, pihak dari Selena Gomez langsung memberikan klarifikasi.

Melansir dari TMZ, kedua artis itu kepergok keluar dari sebuah bar di Hollywood Barat pada Rabu malam, 17 Agustus 2022. Keduanya keluar dari tempat tersebut bersamaan, namun berbeda pintu.

Selena diketahui keluar lewat pintu belakang restoran. Sedangkan Tyga keluar dari pintu depan.

Keduanya keluar dari bar sekitar pukul 2.30 pagi waktu setempat.

Saat mereka tengah berada di dalam, pihak keamanan melarang orang lain untuk masuk ke klub bar itu. Sehingga timbullah spekulasi bahwa keduanya tengah berkencan.

Namun pihak perwakilan dari Selena langsung menanggapi rumor tersebut. Mereka mengklarifikasi, keduanya tidak berkencan.

Mereka menjelaskan, keduanya berada di sana secara terpisah untuk menemui orang yang berbeda. Lalu kelompok dari keduanya akhirnya berkumpul bersama di dalam sehingga mereka berdua seakan-akan terlihat pergi bersama.

Sebelumnya, Tyga juga menghadiri perayaan ulang tahun Selena yang ke-30 bersama teman-teman lainnya pada Juli 2022. Tyga juga dilaporkan telah berpisah dengan kekasihnya, Kylie Jenner.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini