Dirumorkan Kencan dengan Doyoung NCT, Agensi Kwon Ah Reum: Hoax

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Sempat heboh karena dirumorkan kencan dengan idola k-pop lainnya. Pihak agensi Kwon Ah Reum akhirnya membantah kabar tersebut.

Melansir dari Allkpop, kabar ini bermula pada awal Mei 2022. Ada sebuah postingan Instagram yang dikabarkan sebagai ‘lovestagram’ menyebar melalui media sosial.

Sehingga menciptakan spekulasi bahwa keduanya berkencan. Diketahui keduanya berperan sebagai pemeran utama dalam drama TVING ‘To the X Who Don’t Love Me’.

Pihak agensi pun merilis pernyataan menanggapi rumor tersebut pada 9 Mei 2022 waktu setempat.

“Pertama-tama kami ingin menyatakan bahwa informasi terkait aktris Kwon Ah Reum yang baru-baru ini menyebar melalui komunitas online jelas salah,” kata agensi Kwon Ah.

Pihak agensi pun mengambil tindakan hukum bagi mereka yang telah merugikan aktrisnya. Tindakan itu akan diberlakukan bagi mereka yang telah menyebarkan informasi palsu, pencemaran nama baikm rumor jahat dan fitnah, serta serangan pribadi.

Sementara itu, drama ‘To the X Who Don’t Love Me’ akan mulai tayang perdana pada Juni 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini