Diresmikan oleh Kota Los Angeles, 17 September Ditetapkan Sebagai ‘Hari Squid Game’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Biasanya hari perayaan suatu momen itu terjadi karena ada sejarahnya. Namun kali ini kota Los Angeles baru saja menetapkan tanggal perayaan hari yang unik.

Melansir dari Allkpop, Lee Jung Jae dan pencipta serialnya, Hwang Dong Hyuk, bergabung dengan Walikota Los Angeles dan Anggota Dewan di Balai Kota Los Angeles.

Kehadiran mereka semua untuk merayakan deklarasi ‘Hari Squid Game’. 17 September telah ditetapkan sebagai ‘Hari Squid Game’ yang diresmikan di Los Angeles.

Foto: Allkpop.

Isi resolusi itu berbunyi, “Squid Game menandai kemenangan lain dalam perjuangan. Untuk menumbuhkan representasi komunitas AAPI dalam film dan hiburan.”

“Memamparkan budaya dan tradisi Korea pada penonton sambil membuka jalan bagi komunitas AAPI lainnya untuk juga memiliki cerita mereka untuk diceritakan.”

Tanggal tersebut untuk memperingati tanggal pemutaran perdana serial Netflix tersebut. Seperti yang diketahui, serial ini dengan cepat naik sebagai serial #1 untuk pemirsa global.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini