Drama Korea ‘Goblin’ Dirumorkan akan Diremake ke Versi Cina

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kalian pasti tahu dong sama drama Korea ‘Goblin’? Kabarnya, drama ini akan diremake ke versi Cina, lho.

Melansir dari Allkpop, ada desas-desus yang mengatakan bahwa remake Cina dari serial drama hit tvN ini tengah dalam proses pengerjaan. Rumor ini tersebar melalui komunitas online Cina.

Foto: Allkpop.

Menurut rumor yang beredar, serial remake ini akan diproduksi bersama oleh perusahaan Korea dan Cina. Berbeda dengan drama aslinya, ‘Goblin’ versi Cina ini akan menayangkan dengan total 36 episode.

Setiap episodenya diperkirakan akan berdurasi 45 menit. Kabarnya drama tersebut saat ini tengah mempertimbangkan distribusi globalnya melalui Netflix.

Serial ini juga dikabarkan akan syuting di Xiamen, Hainan, dan Makau.

Namun, tampaknya banyak netizen Tiongkok yang menolak ide remake ini. Beberapa netizen justru beranggapan serial ini akan merusak salah satu drama terbaik tersebut.

Banyak juga yang berspekulasi bahwa posting media sosial yang beredar melalui komunitas online itu merupakan palsu.

Sementara itu, drama Korea ‘Guardian: The Lonely and Great God’ atau biasa dikenal dengan ‘Goblin’ ini sudah tayang sejak Desember 2016 sampai Januari 2017. Drama ini dibintangi oleh Gong Yoo, Kim Go Eun, dan masih banyak lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini