Wagub DKI Ahmad Riza Patria Pamit dan Mohon Maaf

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Meski tinggal satu bulan lagi menjabat sebagai wakil gubernur DKI, Ahmad Riza Patria sudah pamitan ke warga sekaligus meminta maaf. Terhitung 16 Oktober 2022, Riza Patria sudah lengser sebagai wakil gubernur DKI Jakarta.

Riza menyampaikan permohonan maaf atas kekurangan selama menjadi wagub Jakarta. ”Saya sekalian pamit tanggal 16 Oktober, Pak Gubernur Anies dengan saya selesai melaksanakan tugas,” kata Riza saat memberikan sambutan pada Cash Free Day Bank DKI di Thamrin 10, Jakarta, Minggu 11 September 2022.

Pada kesempatan itu Ahmad Riza mengajak masyarakat untuk mendukung sosok Penjabat (Pj) Gubernur DKI yang akan dipilih oleh Presiden Joko Widodo. ”Mohon maaf atas kekurangan selama ini. Mari kita dukung siapapun nanti yang akan menjadi Penjabat Gubernur DKI Jakarta,” katanya.

“Insya Allah siapapun nanti yang ditunjuk oleh Pak Jokowi pasti orang yang terbaik,” katanya.

Riza menggantikan posisi Sandiaga Uno untuk mendampingi Anies sebagai wakil gubernur DKI selama hampir 2,5 tahun.

DPRD DKI saat ini sedang menggodok tiga usulan nama calon Penjabat Gubernur DKI Jakarta untuk nantinya diserahkan kepada Presiden Joko Widodo. Nantinya, tiga nama itu akan digabungkan dengan tiga usulan nama yang disampaikan Kementerian Dalam Negeri sehingga total ada enam nama kandidat.

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini