Bocor! Rosé BLACKPINK Diduga akan Kolaborasi dengan Bella Poarch untuk Lagu Remix dari ‘Build a B*tch’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan proyek Rosé BLACKPINK yang bocor. Kabarnya Rosé diduga berkolaborasi dengan Bella Poarch untuk lagu remix dari ‘Build a B*tch’.

Melansir dari Allkpop, sebuah akun Instagram memposting klip audio yang membocorkan dugaan remix lagu tersebut pada 8 September 2022. Remix tersebut mencakup sebuah bait yang seharusnya ditulis dan dinyanyikan oleh Rosé BLACKPINK.

Sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi yang dibuat dari YG Entertainment atau pun dari pihak Bella Poarch terkait rumor tersebut.

Tapi bintang TikTok itu telah memposting ulang klip remix di akun Twitter pribadinya. Seolah-olah secara tak langsung tampaknya ia membenarkan rumor tersebut.

Tentu hal ini membuat penggemar meminta versi resmi untuk dirilis dengan kontribusi vokal dari anggota BLACKPINK itu. Netizen pun memberikan beragam komentar terkait hal ini.

Kebocoran itu tampaknya menjelaskan penampakan Rosé dan Jennie tengah bersama Bella Poarch di Los Angeles pada 3 Juli 2021. Bella juga sempat mengaku kolaborasi impiannya adalah bersama Rosé BLACKPINK.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini