Dirawat di RSJ karena Bipolar, Keadaan Medina Zein ‘Membahayakan’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Heboh tentang gangguan mental yang diderita selebgram Medina Zein, ia ternyata sudah mengidap bipolar disorder sejak tahun 2016.

Senin kemarin tanggal 16 Mei 2022, kuasa hukum dan pihak keluarga selebgram tersebut mengatakan bahwa kliennya sedang dirawat di rumah sakit jiwa. Bagaimana keadaannya sekarang?

Dilansir dari CNN Indonesia, kakek Medina, Sunarya, mengatakan bahwa keadaan cucunya  kini sudah parah. Hal ini membuat MZ tidak bisa memberikan penjelasan apapun mengenai kasus yang menimpanya.

Beberapa waktu terakhir, selebgram asal Bandung ini sedang tersandung masalah penipuan jual beli mobil dan tas dengan beberapa pihak.

Menurut Tien Wartini, ibu MZ, kondisi Medina kini dikategorikan membahayakan.

Tien turut mengungkapkan Medina sempat memiliki keinginan mengakhiri hidup dengan lompat dari gedung.

Saat ini Medina masih menjalani pemeriksaan terkait saraf-saraf dalam tubuhnya.

Untuk membantu proses pemulihan, wanita 29 tahun ini harus didukung dengan lingkungan damai. Pihak keluarga meminta supaya MZ tidak diganggu dulu untuk saat ini.

 

Reporter: Dinda Nurshinta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini