Dinilai Nyinyir soal Komisaris Telkom, Addie MS: Nggak Berharap

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Komposer Addie MS menjadi perbincangan warganet setelah dinilai nyinyir terkait penunjukan Abdi Negara sebagai komisaris telkom. Dia pun merespons di Twitter.

Dalam satu kesempatan, Addie membalas cuitan warganet yang menanyakan apakah suami Memes itu sudah ditelepon menteri BUMN terkait penawaran jadi komisaris.

“Aku berjuang 41 tahun menempa diri untuk jadi musisi seperti sekarang. Alhamdulillah, Allah ijinkan aku menjadi yang kuinginkan (menjadi musisi, bukan komisaris),” cuit Addie.

Setelah cuitannya itu, banyak warganet yang berkomentar. Tak sedikit yang menyebut Addie nyinyir terkait penunjukan Abdee ‘Slank’.

Dalam cuitan terbarunya, Addie mengatakan tak pernah berharap mendapat jabatan di pemerintahan. Tapi, dia siap di-bully andai suatu saat nanti menjilat ludah sendiri.

“Aneh, tiba-tiba beberapa netizen resah dan godain aku soal jabatan komisaris. Sekali lagi, jangan resah. Aku gak pernah berharap jabatan-jabtan di Pemerintah. Aku gak cocok dan gak mampu,” cuit Addie.

“Perjuanganku di musik masih banyak. Screencap (tangkap layar) ini buat bully aku kalau nantinya ternyatak aku berubah ya,” lanjutnya.

Ditunjuknya Abdee ‘Slank’ menjadi komisaris telkom sempat menjadi perhatian luas. Tak sedikit yang mempertanyakan kemampuan sang gitaris sebagai komisaris.

Meski demikian, ada juga yang percaya dan mendukung Abdee menjadi komisaris telkom, termasuk dari kalangan musisi seperti Iwan Fals dan Ahmad Dhani.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jogja Student’s Solidarity for Palestine: Stop the Genocide!

Mata Indonesia, Yogyakarta - Jogja Student's for Justice in Palestine merupakan komunitas yang lahir dari berbagai perguruan tinggi di Jogja atas dasar kepedulian terhadap perjuangan bangsa Palestina, 12/5/2023.
- Advertisement -

Baca berita yang ini