Dinan Fajrina Diperiksa Polisi, Netizen Banjiri Dukungan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Istri Doni Salmnana, Dinan Fajrina akhirnya memenuhi panggilan pihak kepolisian. Dinan pun datang ke Bareskrim Polri pada Selasa 15 Maret 2022.

Momen Dinan mendatangi Bareskrim Polri itu juga diunggah akun Instagram, @lambe_turah. Nampak Dinan mengenakan baju hitam dan berjalan cepat.

Dinan pun memberikan salam kepada para awak media dan tak memberi komentar sedikit pun. Sebelumnya, Dinan sempat mangkir dari panggilan karena mengalami flu.

Momen Dinan mendatangi Bareskrim dan diperiksa kepolisian ini menyita perhatian warganet. Istri Doni ini mendadak banjir dukungan dan doa netizen agar bisa melaluinya dengan lapang dada.

“Semangat kak Dinan.”

“Ujian pernikahannya berat banget, semangat.”

“Semoga segera selesai urusannya.”

Sebelumnya, Dinan juga menjadi sorotan ketika rumah mewahnya dnegan Doni Salmanan disita pihak berwajib. Dinan pun terpaksa kembali ke rumah orangtuanya lantaran seluruh aset sang suami sudah diamankan pihak polisi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sambut Pilkada 2024, PDIP Kulon Progo Jaring Empat Nama Kadernya Maju Bacalon Bupati

Mata Indonesia, Kulon Progo - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Kulon Progo sedang melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Ketua DPC PDI Perjuangan Kulon Progo, Fajar Gegana, menyatakan bahwa penjaringan ini dilakukan melalui rapat kerja cabang yang diadakan serentak di 12 pengurus anak cabang (PAC). Salah satu agenda utama adalah penjaringan dari tingkat bawah untuk bakal calon bupati dan wakil bupati.
- Advertisement -

Baca berita yang ini