Dinan Fajrina Akui Doni Salmanan Jawaban Atas Doa-doanya, Netizen: Maunya yang Banyak Duit

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sosok istri Doni Salmanan, Dinan Fajrina masih jadi bulan-bulanan warganet. Terbaru, beredar video Dinan yang mengungkapkan bahwa sosok Doni adalah pria yang ia idamkan.

Bahkan, Dinan juga mengatakan Doni adalah jawaban atas doa-doanya selama ini. Video itu pun viral usai diunggah akun TikTok, @_whateverthings_.

“Kayak setiap omongan aku, setiap doa aku itu ada di dia (Doni),” ucap Dinan.

Ia juga mengatakan teman-temannya kaget Dinan bisa bersama Doni. Pasalnya, menurut Dinan, teman-temannya mengerti bahwa apa yang didoakan Dinan adalah sosok yang seperti crazy rich Bandung itu.

“Mereka bilang ‘wah Din doa lo diijabah tahu’, karena temen-temen aku tuh tahu semua doa aku,” katanya.

Beredarnya video itu membuat Dinan semakin menjadi bahan nyinyiran netizen. Mereka berpikir selama ini sosok yang didoakan oleh Dinan adalah pria yang memiliki banyak uang. Warganet juga menduga Dinan akan malu dengan ucapannya itu.

“Mungkin doanya mau laki yang banyak duit.”

“Karena doanya aku pengen yang banyak uang gaes.”

“Terkejut kan rezeki gak halal taunya.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini