Diminta untuk Pilih Antara Lee Jong Suk dan Hyun Bin, Begini Respon YoonA SNSD

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Belakangan ini YoonA SNSD punya banyak proyek drama dan film Korea. Beragam aktor tampan telah menjadi lawan mainnya.

Mengutip dari Koreaboo, baru-baru ini ia menanggapi pertanyaan yang meminta YoonA untuk memilih di antara dua aktor yang pernah bekerja dengannya di masa lalu. Ia ditanyai mana yang lebih disukainya untuk berakting, Hyun Bin atau Lee Jong Suk.

“Kamu tak bisa membandingkan seorang suami (karakter Lee Jong Suk) dengan seseorang yang baru saja aku lihat (karakter Hyun Bin),” jawabnya melalui wawancara tertulis.

Jawabannya itu merujuk pada fakta bahwa karakter YoonA dan Lee Jong Suk menikah di drama ‘Big Mouse’. Sedangkan hubungannya tak sedalam karakter Hyun Bin di film ‘Confidential Assignment 2’.

Netizen Korea maupun internasional pun memuji jawabannya. Hyun Bin dan Lee Jong Suk adalah dua aktor terbesar di dunia, serta Yoona akan senang untuk bekerja sama dengan mereka.

Tampaknya bintang ini tak memperdulikan dengan siapa dia akan bekerja. Namun, netizen selalu memiliki titik lemah untuk perannya bersama beberapa aktor favorit mereka dan Yoona tau betapa berartinya setiap lawan mainnya untuk setiap proyek.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini