Dikaruniai Anak Pertama, Ria Ricis Sebut Buah Hati Lebih Mirip Teuku Ryan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan suami istri Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Pasalnya, pasangan tersebut baru saja dikaruniai anak pertama dengan jenis kelamin erempuan pada 26 Juli 2022 lalu.

Namun, sampai saat ini Ria Ricis dan Teuku Ryan masih belum memberi tahukan nama dari buah hati pertama dari pernikahannya tersebut.

Selain itu, bayi yang diberi julukan Baby R itu juga masih dirahasiakan wajahnya lantaran keduanya takut akan penyakit ain.

“Karena masih kecil, kita juga takut di dalam agama ada yang namanya ain jadi kita menjaga dari itu buka gamau publish atau apa,” ucap Teuku Ryan.

Kendati demikian, adik dari Oki Setiana Dewi memberikan bocoran tentang deskripsi wajah sang buah hati yang menurutnya lebih mirip suaminya.

“Ya kalau dilihat dari alisnya nyambung mirip bapaknya, hidungnya mancung mirip bapaknya, bibirnya kecil mirip bapaknya, dagunya panjang mirip saya, tinggi badannya kayak bapaknya, ya bapaknya semua,” ungkap Ricis.

Diketahui, Ria Ricis melahirkan putri pertamanya di RSIA Bina Medika Bintaro, Tangerang Selatan, pada 26 Juli 2022.

Bayi perempuan yang belum diumumkan namanya itu lahir sehat melalui proses caesar dengan berat 2,5 kilogram dan panjang 46 sentimeter.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini