Dijamin Memacu Adrenalin, Nih Rekomendasi Tempat untuk Bercinta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seks tidak boleh dibatasi hanya di kamar tidur atau kamar mandi saja. Ada banyak tempat di mana kamu dan pasangan dapat melakukan hubungan seks yang baik, inovatif, dan tentu saja menakjubkan!

Beberapa tempat dapat memacu adrenalinmu, sehingga gairah seks meningkat ke level yang lebih tinggi. So, mengapa tidak mencoba tempat-tempat baru untuk bercinta? Melansir Times of India, berikut sederet tempat yang bisa kamu coba untuk menambah pengalaman seks-mu.

Halaman belakang

Jika kamu memiliki halaman di belakang rumahmu, mengapa tak mencoba untuk menghiasnya? Buat seromantis dan senyaman mungkin. Berikan pasanganmu kejutan dengan bercinta di sana.

Namun, jika kalian sudah memiliki anak, pastikan mereka sudah terlelap ya! Bercinta di tenda, di waktu malam akan menjadikan pengalaman yang takkan kalian lupakan. Kamu juga bisa keluar dari tendamu dan melakukannya di bawah cahaya bintang.

Di meja dapur

Jika seks di sekitar makanan membuat Anda merasa jijik maka bersihkan, masukkan semua makanan ke dalam lemari es atau lemari dan simpan hanya olesan cokelat, selai, krim kocok siap. Ingat, tidak pernah ada yang salah untuk bercinta di dapur, selama dapurmu bersih.

Di atas kapal

Kecuali jika kamu mabuk laut, seks di kapal bisa sangat menarik dan menantang. Ya, meskipun harus merogoh kocek dalam, tetapi kenapa tidak kamu coba? Setidaknya sekali seumur hidupmu.

Di ruang ganti pakaian

Usai membersihkan diri, mengapa tak memancing pasanganmu ke area lemari pakaian atau kamar ganti rumahmu? Well, seks di ruang ganti bisa memacu adrenalin lho!

Di atap/teras

Seks di atap, dengan langit terbuka… kombinasi yang bisa sangat mematikan. Kamu dapat meneriakkan semua kesenangan. menarik bukan? Kenapa tidak dicoba?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini