Dijamin Ampuh, Doa Buat Anak Muda Kristen yang Lagi Bingung Nyari Kerjaan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Di masa pandemi corona (covid-19) tentu sulit untuk mendapatkan pekerjaan. Terutama bagi anak muda yang baru lulus kuliah ataupun yang tengah mencari pekerjaan baru.

Apalagi setelah sekian banyak lamaran dikirim tapi tak ada kabar untuk diinterview. Tentu timbul rasa cemas dan bimbang.

Meski begitu, sebagai anak muda kristen jangan pernah patah semangat dan hilang harapan. Percayalah, Tuhan Yesus pasti akan memberikan jawaban yang terbaik untuk karir dan masa depanmu.

Berikut doa bagi anak muda kristen agar cepat dipanggil HRD dan mendapat pekerjaan :

Terpujilah Engkau Tuhan Yesus yang selalu menyertai dan memberikan kehidupan. Pada hari ini, aku mengucap syukur atas berkat dan karunia-Mu. Terima kasih pula atas rahmat kesehatan dan nafas kehidupan yang Engkau berikan kepadaku.

Cinta dan kemurahan Tuhan, selalu kurasakan. Walaupun aku selalu berbuat salah dan tak setia pada-Mu. Ampuni semua salah dan dosaku. Baharuilah hati dan pikiranku agar kembali terarah kepada-Mu.

Tuhan Yesus pada hari ini secara khusus aku mau berdoa buat semua upayaku dalam mendapatkan pekerjaan. Aku menyadari Tuhan, kalau kemampuanku tidaklah sehebat orang lain di luar sana. Tetapi aku yakin Tuhan akan tolong dan memberikan hikmat buatku agar dapat melakukannya sehingga mendapat pekerjaan sesuai dengan kehendak-Mu.

Buat setiap lamaran kerja yang sudah kubuat kiranya Engkau berkati, ya Tuhan. Biarlah para HRD Perusahaan dapat menerimaku dan memberikan kesempatan buatku untuk berkarir bersama mereka.

Apabila aku diterima kerja, biarlah aku menjadi pribadi yang rendah hati dan mau menerima apapun pekerjaan itu supaya aku dapat selalu mengucap syukur.

Terimakasih Tuhan Yesus, inilah doa dan permohonanku. Didalam nama Tuhan Yesus yang menjadi juruselamatku yang hidup, aku telah berdoa dan mengucap syukur, Haleluya, Amin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini