Diisukan Kabur dari Karantina, Rachel Vennya Bisa Terancam Denda dan Bui

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Influencer Rachel Vennya mendadak ramai dibicarakan. Hal ini bermula dari pengakuan seorang netizen yang mengatakan Rachel kabur dari Wisma Atlet saat karantina usai pulang dari Amerika Serikat.

Isu tersebut sontak viral dan mengundang kecaman netizen. Apalagi, ibu dua anak itu diisukan kabur dengan sang kekasih.

Di tengah maraknya kabar tersebut, pihak Satgas Covid-19 pun turun tangan. Kini, tim tersebut tengah menyelidiki apakah benar Rachel Vennya terbukti kabur saat karantina.

Lebih lanjut, dilihat dari akun IG @insta.nyinyir, dr. Siti Nadia Tarmidzi mengatakan tim Satgas akan mendalami kasus tersebut. Jika benar terbukti, Rachel bisa terancam hukuman bui dan denda ratusan juta Rupiah.

“Saat ini satgas karantina sedang melakukan penelusuran terkait isu ini, tentunya kementrian kesehatan meminta para penegak hukum untuk mengusut kasus ini hingga tuntas dan memberikan sanksi sesuai aturan yang ada,” jelasnya.

Tak tanggung-tanggung, hukuman bui yang mengancam Rachel selama 1 tahun kurungan dan denda 100 juta Rupiah.

Alhasil, kejadian ini mengundang beragam komentar netizen. Tak sedikit warganet setuju dan berharap pihak berwajib bisa memberi tindakan tegas jika influencer tersebut terbukti bersalah.

“Nah gini dong ada konsekuensinya.”

“Kok bisa ya lolos karantina.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini