Dihujat saat Terpapar Covid-19, Keanu Angelo: Maaf Aku Kurang Peka

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Influencer Keanu Angelo mendadak jadi trending topic di Twitter usai dirinya mengonfirmasi terpapar Covid-19. Selebgram kocak itu bahkan dihujat netizen setelah mencuitkan kekesalannya lantaran positif virus corona.

Mengetahui hal itu, Keanu pun buka suara. Ia mengaku tak menyangka bahwa dirinya membuat kegaduhan.

“Aku sedih banget deh kalian tersinggung sama story aku kemaren, jujur itu aku bercanda sama temen-temen aku dan gak ada niat merendahkan perempuan-perempuan,” tulisnya.

Tak hanya itu, Keanu juga merespon soal hujatan netizen yang menyebut dirinya sering pergi liburan di masa pandemi. Ia mengaku dirinya salah dan tak peka pada keadaan.

“Kalau soal liburan, aku bener-bener gak tahu kalau itu menyakitkan untuk kalian. Maaf aku betul-betul tidak peka sama keadaan kalian di luar,” kata Keanu.

Lebih lanjut, Keanu mengucapkan permintaan maafnya dan menganggap peristiwa ini jadi pelajaran untuk dirinya.

Sebelumnya, Keanu sempat mengatakan dirinya adalah salah satu ‘wanita’ terkuat karena tak mengalami Covid-19 sejak awal kemunculannya. Namun, candaan selebgram kocak itu justru menjadi bumerang untuknya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini