Dihujat Gegera Ajak Selfie Ridwan Kamil yang Sedang Berduka, Selebgram Fitri Bazri Minta Maaf

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selebgram Fitri Bazri minta maaf usai memposting foto selfie bersama Ridwan Kamil yang sedang berduka. Dia sudah mencabut foto tersebut dari Instagram.

Fitri panen hujatan setelah memposting foto selfie dengan Ridwan Kamil. Dia dinilai tak punya empati.

Sebelumnya, video unggahan Fitri sempat mendapatkan sambutan hangat ketika dia memperlihatkan sosok Ridwan Kamil berjalan di bandara Hamad Internastional, Qatar.

Dalam postingannya kala itu, Fitri mengaku ternyuh melihat kondisi Kang Emil.

“Ya Allah lagi ngobrolin sama lagi lihat-lihat berita, tahunya ada di depan mata. Ikut sediih pak hati saya,” tulis Fitri.

Tak lama, Fitri kembali memposting di Instagram Story-nya. Kali ini dia mengunggah foto selfie bersama Kang Emil. Tak hanya berdua, ada juga sosok suami Fitri dan kerabatnya.

“Masya Allah, bisa ngobrol walau sebentar dengan @ridwankamil sangat berkesan sekali. Omongan beliau, ‘semua hanya milik Tuhan, yang terpenting sari segala hal hanya bekal dari kit’. Sungguh sangat tegar, semoga Allah permudah dan ada keajaiban ya Allah,” tulis Fitri.

Via Instagram, Fitri meminta maaf aksinya dianggap kurang empati dengan kondisi Ridwan Kamil yang sedang berduka setelah putranya Emmeril Kahn Mumtadz dinyatakan wafat.

“Hallo semuanya. Bukan cari pembenaran. Di sini aku atas nama pribadi meminta maaf jika foto selfie dengan pak RK menjadi viral dan dianggap kurang empati dengan keadaan sekarang,” tulis Fitri.

“Jujur niat kami awal hanya mengucapkan bela sungkawa saat berpapasan dengan beliau saat menunggau boarding ysang sama di Doha, Qatar. Setelah ngobrol sebentar dengan beliau, lalu normal sebagai manusia kita ingin mengabadikan momen bersama Pak RK,” katanya.

“Serta tidak ada tujuan apapun, saya pribadi mengupload hanya ingin melihatkan ketegaran beliau, sekali lagi tidak ada bertujuan apapun. Dengan caption meminta doa, bukan maksud yang lain.”

“Terlepas dari itu semua, aku meminta maaf foto dengan Pak RK dan sudah di-takedown dari reels dan Insta Story saya. Semoga masalah ini jadi pembelajaran untuk kedepannya, terima kasih,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Komsos TNI dengan Komponen Masyarakat, Bersatu dalam Keberagaman Menuju Indonesia Maju

Mata Indonesia, Sleman - Kasiter Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Kav Tri Sugiarto mewakili Danrem 072/Pamungkas hadiri kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) TNI dengan Komponen Masyarakat (Kommas) TA. 2024 bertempat di Ballroom Ayodya Hotel Indoluxe, Jalan Palagan Tentara Pelajar No.106, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta. Selasa, (21/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini