Selangkah Lagi Timnas U-19 Lolos ke Semifinal Toulon Cup 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Timnas Indonesia U-19 tinggal selangkah lagi lolos ke semifinal Toulon Cup 2022. Skuat Garuda Nusantara harus menang lawan Meksiko di laga pamungkas penyisihan grup.

Di laga perdana, Indonesia kalah 0-1 dari Venezuela. Kemudian, mereka bisa meraih kemenangan di partai kedua dengan menundukkan Ghana 1-0.

Untuk bisa melaju ke babak semifinal, Hokky Caraka dkk., harus meraih kemenangan di laga pamungkas menghadapi Meksiko, Minggu 5 Juni 2022.

“Kami akan mengejar kemenangan, seperti di laga-laga lainnya. Saya sangat percaya diri. Saya menaruh respek pada Meksiko tetapi di sini kita akan bertanding,” ujar pelatih timnas U-19, Dzenan Radoncic, yang merupakan asisten pelatih Shin Tae-yong.

“Jika Indonesia bisa menang melawan Ghana, dan Meksiko bisa menang melawan Ghana maka akan ada peluang. Kami akan berusaha untuk menang, dan kami akan berjuang melaju ke semifinal,” katanya.

Radoncic menilai penampilan anak asuhnya terus meningkat sejak kekalahan di laga perdana. Dia meminta anak asunya tetap fokus dan konsentrasi lawan Meksiko.

“Kami hanya butuh konsentrasi lebih di depan gawang dan kami melakukannya sekarang. Jadi kami akan berjuang ke semifinal,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Penyidik Kejati DIY Berhasil Menyita Sejumlah Uang Tunai Dan Beberapa Dokumen di Rumah Dinas Dirut PT Taru Martani

Mata Indonesia, Yogyakarta - Tim Penyidik Kejaksaan Tinggi D.I.Yogyakarta melakukan Penggeledahan dan Penyitaan di Kantor PT. Taru Martani Jln. Kompol Bambang Suprapto No.2A Baciro Gondokusuman Yogyakarta dan Rumah Dinas Dirut PT. Taru Martani Jln. Tunjung Baciro Yogyakarta, pada Senin (1/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini