Didakwa Kasus Kekerasan Seksual, Himchan B.A.P Minta Maaf

Baca Juga

MATA INDOENSIA, SEOUL – Himchan, mantan anggota B.A.P, memposting permintaan maaf di akun Instagram-nya pada 13 Juni 2021. Hal ini ia lakukan setelah dinyatakan bersalah atas kekerasan seksual.

Dia menulis, “Halo, ini Kim Himchan. Pertama-tama, saya minta maaf atas keterlambatan tanggapan. Saya menulis permintaan maaf yang terlambat. Saya ingin meminta maaf secara pribadi kepada mereka yang mendukung saya atas apa yang telah saya lakukan dan menunggu saya. sampai hari ini.”

“Ada banyak alasan mengapa saya berbicara begitu terlambat, tetapi saya tetap diam karena ada cerita yang berbeda dari kebenaran. Saya minta maaf karena membuat Anda khawatir setelah serangkaian insiden.”

Ia melanjutkan, “Saya menyadari kesalahan dan kelalaian saya dan saya meminta maaf untuk setiap aspek dari itu. Saya berharap semua orang bisa bahagia. Maafkan saya karena membalas budi kepercayaan Anda dengan cara ini.”

“Saya minta maaf. Dan saya minta maaf lagi. Saya berharap semua orang bisa tetap aman dan bahagia. Selamat tinggal. Terima kasih.”

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Himchan (@chanchanieeeeee)

Dilansir dari Soompi, Himchan didakwa melakukan tindakan tidak senonoh dengan paksaan terhadap seorang wanita berusia dua puluhan yang disebut sebagai “A” di sebuah wisma di Namyangju pada 24 Juli 2018. Menurut A, ada tiga pria dan tiga wanita, termasuk dirinya dan Himchan, minum bersama di rumah pada saat kejadian.

Pada Februari 2021, Pengadilan Distrik Pusat Seoul menghukum Himchan 10 bulan penjara. Dia juga telah diperintahkan untuk menyelesaikan 40 jam program perawatan kekerasan seksual.

Pada Maret 2021, dia mengajukan banding tertulis untuk memprotes hukuman yang dia terima dalam persidangan pertamanya. Dilaporkan bahwa penuntut juga mengajukan banding, sehingga sidang banding akan diadakan.

Selain itu, Himchan juga didakwa melanggar undang-undang lalu lintas pada Oktober 2020. Saat ditemukan polisi, kadar alkohol dalam darahnya cukup tinggi hingga SIM-nya ditangguhkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini