Ucapan Selamat Tinggal Lee Kwang Soo untuk ‘Running Man’ Dapat Dukungan & Doa dari Pacar

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Lee Kwang Soo akhirnya meninggalkan ‘Running Man’. Episode perpisahan dirinya dengan para member telah ditayangkan pada Minggu 13 Juni 2021 kemarin.

Diketahui, Lee Kwang Soo mengumumkan mundur dari acara yang telah dibawakannya selama 11 tahun itu pada bulan April lalu. Agensi mengatakan alasan mundurnya Lee Kwang Soo ini karenakan cedera akibat kecelakaan yang dia alami. Hingga kini Lee Kwang Soo masih menjalani rehabilitasi.

Di hari yang sama dengan penayangan episode terakhir dirinya di ‘Running Man’, Lee Kwang Soo memposting foto aneh. Ia pun menguncapkan terima kasih kepada para member, staf, dan penggemar.

“Para member yang sudah seperti keluarga, para staf. Terima kasih kepada para penggemar yang selalu mendukung kami. Saat menerima cinta yang tidak pantas untuk saya terima
selama 11 tahun terakhir. Saya membuat kenangan indah setiap minggu,” tulis Lee Kwang Soo.

“Dengan cara apapun tidak cukup untuk mengungkapkan rasa terima kasihku. Tapi, dengan sepenuh hati berterima kasih
dan aku mencintaimu,” lanjutnya yang menyematkan emoji orang berlari dan juga hati berwarna merah.

Postingan itu pun banjir komentar dari penggemar, rekan-rekan artis, bahkan pacarnya yakni aktris Lee Sun Bin. Ia meninggalkan komentar yang mendukung di Instagram Lee Kwang Soo.

Lee Sun Bin meninggalkan serangkaian emoji, bertepuk tangan dan berdoa untuk Lee Kwang Soo. Selain Lee Sun Bin, selebriti lain termasuk Code Kunst, Lim Joo Hwan, dan mantan Bora eks SISTAR juga meninggalkan komentar dan reaksi yang mendukung.

Code Kunst menulis, “Aku mencintaimu hyung”, dan Bora berbagi, “Terima kasih telah memberiku kegembiraan yang tak terlupakan saat berlari bersama sebagai satu tim!! Kamu yang terbaik!!”

‘Running Man’ adalah program khusus untuk Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin, karena keduanya telah mengakui cinta mereka satu sama lain dalam sebuah episode pada tahun 2016. Dalam berita terkait, Kim Jong Kook dan pemeran lainnya meneteskan air mata saat mereka bertukar kata-kata perpisahan terakhir mereka pada episode hari ini.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by 이광수 (@masijacoke850714)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini