Dicibir Netizen Tak Punya Teman, Nikita Mirzani Akui Simpan Rahasia Para Artis: Kelar Hidup Lo

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nikita Mirzani kembali dihujat warganet. Wanita yang akrab disapa Nyai itu dicibir lantaran tak lagi memiliki sahabat dari kalangan artis.

Mendengar hal itu, Nyai tak tinggal diam. Lewati video yang diunggah akun @bundsthetic, Nyai blak-blakan dirinya tak masalah tidak lagi mempunyai rekan dari dunia hiburan.

“Gue gak punya temen artis juga gak ngerugiin hidup gue, yang rugi tuh mereka,” kata Nyai.

Mantan kekasih John Hopkins itu juga blak-blakan dirinya tahu rahasia dan permasalahan para artis di tanah air. Nyai juga mengatakan jika dibongkar rahasia itu, maka akan tamat riwayat para artis tersebut.

“Yang rugi tuh mereka, karena sekali gue speak up, kelar hidup lo,” katanya.

Ucapan Nyai itu malah membuat netizen makin tak bersimpati. Mereka pun berharap Nikita Mirzani bisa kembali mendapatkan pacar agar tak mengomentari kehidupan orang lain.

“Kasihan deh.”

“Kasihan ga punya temen.”

“Kayak gak punya aib aja Nyai.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini