Diberi Kejutan Saat Manggung Oleh Kekasih, Brisia Jodie Ngaku Baru Pertaman Kali

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Brisia Jodie baru-baru ini membuat heboh jagad maya dengan aksi romantis kekasihnya.

Brisia Jodie mendapatkan kejutan dari sang kekasih saat tengah tampil di atas panggung. Sang kekasih secara tiba-tiba naik ke atas panggung dengan membawakan bunga.

Aksi romantis sang kekasih pun diabadikan dan diunggahnya pada laman media sosial TikToknya. Namun, Brisia Jodie mengaku, bahwa dirinya baru pertama kali diperlakukan semanid itu oleh pria.

“12 tahun nyanyi di panggung ini pertama kalinya aku dikasih bunga sama pasangan. Kaget banget sampe gatau mau ngapain, salting,” tulis Jodie dalam video.

Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol itu pun juga menyampaikan pesan kepada seluruh netizen untuk keluar dari hubungan yang toxic dan mencari kebahagiaan sendiri.

“Jangan pernah stay dihubungan toxic, nanti kalian gabisa nikmatin hal-hal indah yg sudah dipersiapkan untuk kamu. beranilah keluar dari sana,” tulis Jodie.

“Ada seseorang yg bertugas untuk menjaga kamu dan menyayangi kamu di luar sana. temuilah orang itu segera ya!” sambungnya.

Unggahan Jodie pun sontak saja menarik perhatian netizen. Banyak netizen yang ikut merasakan bahagia, ada pula netizen yang merasa iri karena kekasih Jodie dinilai sangat romantis.

@brisiajodie96

jangan pernah stay dihubungan toxic, nanti kalian gabisa nikmatin hal-hal indah yg sudah dipersiapkan untuk kamu. beranilah keluar dari sana, ada seseorang yg bertugas untuk menjaga kamu dan menyayangi kamu di luar sana. temuilah orang itu segera ya!❤️

♬ Ternyata Hanya Kamu – Brisia Jodie & Stevan Pasaribu

“Mao nangis so happy for you Jodiee,” tulis netizen.

“Jodie ini keliatan kalo orang baik, u deserve it Jod,” sambung netizen.

“19 tahun hidup belum pernah dikasih bunga sama pasangan,” tambah netizen.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini