Persidangan Johnny Depp – Amber Heard akan Difilmkan di Serial ‘Law & Order: Special Victims Unit’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Persidangan dari pasangan Hollywood, Johnny Depp dan Amber Heard, telah menjadi perbincangan hangat netizen. Saking ramainya, persidangan itu rencananya akan difilmkan, lho.

Melansir dari ET Canada, persidangan Depp – Heard yang sempat menjadi berita utama itu akan difilmkan ke dalam serial NBC ‘Law & Order: Spesial Victims Unit’.

Hal ini diketahui dari sebuah foto set baru yang tersebar di media sosial. Foto-foto itu mengungkapkan para aktornya yang tengah mengerjakan syuting episode terbarunya di New York City yang menampilkan kembali persidangan Heard-Depp.

Dilaporkan, fotonya diambil dari lokasi syuting memperlihatkan Detektif Olivia Benson (diperankan oleh Mariska Hargitay). Dia meninggalkan ruang sidang bersama seorang seleb wanita yang diperankan oleh Julia Goldani Telles.

Foto: ET Canada.

Sayangnya, spesifik alur ceritanya masih dirahasiakan. Tapi yang pasti serial ini akan tayang di musim ke-24 dari ‘Law & Order: Special Victims Unit’.

Serialnya dijadwalkan pada akhir musim gugur 2022.

Sementara itu, serial ‘Law & Order’ sudah berlangsung sejak 1990. Namun serial ‘Special Victims Unit’ pertama kali ditayangkan pada 20 September 1999.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini