Home Gaya Hidup Persidangan Johnny Depp – Amber Heard akan Difilmkan di Serial ‘Law &...

Persidangan Johnny Depp – Amber Heard akan Difilmkan di Serial ‘Law & Order: Special Victims Unit’

0
199
johnny depp dan amber heard
Johnny Depp dan Amber Heard.

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Persidangan dari pasangan Hollywood, Johnny Depp dan Amber Heard, telah menjadi perbincangan hangat netizen. Saking ramainya, persidangan itu rencananya akan difilmkan, lho.

Melansir dari ET Canada, persidangan Depp – Heard yang sempat menjadi berita utama itu akan difilmkan ke dalam serial NBC ‘Law & Order: Spesial Victims Unit’.

Hal ini diketahui dari sebuah foto set baru yang tersebar di media sosial. Foto-foto itu mengungkapkan para aktornya yang tengah mengerjakan syuting episode terbarunya di New York City yang menampilkan kembali persidangan Heard-Depp.

Dilaporkan, fotonya diambil dari lokasi syuting memperlihatkan Detektif Olivia Benson (diperankan oleh Mariska Hargitay). Dia meninggalkan ruang sidang bersama seorang seleb wanita yang diperankan oleh Julia Goldani Telles.

Foto: ET Canada.

Sayangnya, spesifik alur ceritanya masih dirahasiakan. Tapi yang pasti serial ini akan tayang di musim ke-24 dari ‘Law & Order: Special Victims Unit’.

Serialnya dijadwalkan pada akhir musim gugur 2022.

Sementara itu, serial ‘Law & Order’ sudah berlangsung sejak 1990. Namun serial ‘Special Victims Unit’ pertama kali ditayangkan pada 20 September 1999.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here