Persidangan Johnny Depp – Amber Heard akan Difilmkan di Serial ‘Law & Order: Special Victims Unit’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Persidangan dari pasangan Hollywood, Johnny Depp dan Amber Heard, telah menjadi perbincangan hangat netizen. Saking ramainya, persidangan itu rencananya akan difilmkan, lho.

Melansir dari ET Canada, persidangan Depp – Heard yang sempat menjadi berita utama itu akan difilmkan ke dalam serial NBC ‘Law & Order: Spesial Victims Unit’.

Hal ini diketahui dari sebuah foto set baru yang tersebar di media sosial. Foto-foto itu mengungkapkan para aktornya yang tengah mengerjakan syuting episode terbarunya di New York City yang menampilkan kembali persidangan Heard-Depp.

Dilaporkan, fotonya diambil dari lokasi syuting memperlihatkan Detektif Olivia Benson (diperankan oleh Mariska Hargitay). Dia meninggalkan ruang sidang bersama seorang seleb wanita yang diperankan oleh Julia Goldani Telles.

Foto: ET Canada.

Sayangnya, spesifik alur ceritanya masih dirahasiakan. Tapi yang pasti serial ini akan tayang di musim ke-24 dari ‘Law & Order: Special Victims Unit’.

Serialnya dijadwalkan pada akhir musim gugur 2022.

Sementara itu, serial ‘Law & Order’ sudah berlangsung sejak 1990. Namun serial ‘Special Victims Unit’ pertama kali ditayangkan pada 20 September 1999.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini