Dianggap Berbakat, Rachel Zegler Mainkan Peran Utama di Film “Snow White”

Baca Juga

MATA INDONESIA, NEW YORK – Aktris cantik, Rachel Zegler akan ambil bagian dalam film animasi berjudul “Snow White and the Seven Dwarfe”. Hal ini diungkapkan oleh seorang sumber kepada Deadline bahwa Zegler akan berperan sebagai Putri Salju dalam film adaptasi live-action Disney tersebut.

Perusahaan film asal Amerika Serikat (AS), Walt Disney Studio itu resmi mengonfirmasi akan membuat adaptasi layar lebar live action dari film yang pertama kali rilis tahun 1937 itu.

Marc Webb dikabarkan akan menyutradarai film “Snow White and the Seven Dwarfe” dengan Marc Platt sebagai produser. Produksi film tersebut diharapkan akan dimulai pada 2022.

“Kemampuan vokal Rachel yang luar biasa hanyalah awal dari bakatnya. Kekuatan, kecerdasan, dan optimismenya akan menjadi bagian integral dari menemukan kembali kegembiraan dalam dongeng klasik Disney ini,” kata Webb, melansir Deadline.

Kartun Putri Salju dan Tujuh Kurcaci merupakan dongeng karangan Brothers Grimm. Itu adalah fitur animasi perdana Disney dan menjadi sukses besar bagi studio. Seorang sumber mengatakan film live-action akan memperluas cerita dan musik dari aslinya.

Benj Pasek dan Justin Paul, duo pemenang Oscar dan Tony di belakang La La Land, The Greatest Showman dan Dear Evan Hansen, akan menulis lagu baru untuk film tersebut.

Alasan besar mengapa studio meluangkan waktu untuk adaptasi ini adalah memastikan musiknya benar. Sumber tersebut menambahkan bahwa para petinggi sangat senang dengan apa yang Pasek dan Paul hasilkan setelah pengembalian awal.

Adapun proses casting, Webb dan eksekutif studio telah bertemu dengan bakat selama beberapa bulan untuk peran Putri Salju. Audisi Zegler mengesankan semua orang, kata sumber tersebut, tetapi faktor lain adalah cuplikan dari West Side Story yang mengejutkan para petinggi studio Disney.

Zegler tidak asing dengan audisi besar karena dia sudah melewatinya di West Side Story karya sutradara kenamaan Steven Spielberg. Di mana saat itu dia mengalahkan lebih dari 30 ribu aktris untuk peran utama Maria, seorang siswa sekolah menengah berusia 17 tahun.

Bukan hanya itu, akting Zegler juga dapat Anda saksikan dalam sekuel buku komik DC “Shazam! Fury of the Gods” bersama aktor papan atas Hollywood, Zachary Levi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini