Dermawan! Ridwan Kamil Sediakan Jajanan Bagi Pelayat Eril

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil masih dalam suasana berduka, setelah sang putra, Emmeril Khan Mumtadz dinyatakan meninggal setelah hilang di sungai Aare, Swiss.

Kepiluan itu turut dirasakan masyarakat Jawa Barat, khususnya Bandung. Ramai para warga melayat ke rumah dinas Kang Emil.

Sementara itu, aksi Kang Emil untuk menjamu para pelayat pun menjadi sorotan. Ia rela menyediakan sejumlah jajanan dan minuman gratis untuk para tamu.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by TEMPAT NONGKRONG BUNDA (@bundsthetic)

“Beliau menyediakan bakso, mie ayam, dan air mineral gratis, untuk warga sekitar, pelayat atau siapa saja yang ada di pintu gerbang bebas makan,” tertulis di postingan akun Instagram, @bundsthetic.

Dalam videonya. terlihat para warga nampak bahagia bisa menikmati jamuan dari Ridwan Kamil secara cuma-cuma. Nampak pula deretan gerobak pedagang membanjiri depan rumah dinas Kang Emil dan diserbu para warga.

Alhasil, aksi Ridwan Kamil ini menuai banyak pujian netizen. Mereka pun salut dengan rasa dermawan yang dimiliki Kang Emil di tengah suasana duka yang ia rasakan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Bersinergi Tolak Politik Identitas Dalam Pilkada 2024

Di tengah gemuruh persiapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024, suara-suara yang menolak politik identitas semakin nyaring terdengar. Aksi bersama...
- Advertisement -

Baca berita yang ini