Deretan Posisi Seks yang Bisa Dicoba Saat Sedang Tidak Fleksibel

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seks bukan hanya untuk orang yang fleksibel. Ada beberapa posisi seks juga yang bagus dan bisa dicoba oleh orang yang tidak fleksibel.

Berikut adalah deretan posisi seks yang dapat dicoba oleh orang-orang yang tidak fleksibel.

Open Legged

Yang satu ini menekan kemalasanmu dan memberikan akses mudah ke klitoris. Yang harus dilakukan adalah berbaring, tegak lurus dengan tubuh masing-masing sehingga pria dapat melakukan penetrasi dengan mudah.

Lotus

Dalam posisi ini, yang harus dilakukan adalah duduk di penis atau dildo dan mengangkang dalam posisi berhadap-hadapan. Itu akan menyenangkan saat Anda melihat ekspresi wajah pasangan satu sama lain.

Downward Dog

Dalam posisi ini, wanita hanya perlu bersantai sementara pria hanya menyodorkan pada saat gairah. Berbaring tengkurap dan biarkan pria melakukan penetrasi dari belakang. Posisi ini dapat merangsang G-spot.

Lifted Missionary

Ini adalah posisi yang luar biasa jika kalian berdua tidak fleksibel. Wanita berbaring dengan satu kaki tinggi sementara pria berdiri untuk melakukan penetrasi.

Di sini, klitoris sejajar dengan tulang kemaluan pria yang memberikan rangsangan sempurna.

The Chair Sex

Pada posisi ini, pria hanya harus duduk dengan tegak sepenuhnya dan wanita dapat duduk di atasnya tegak dengan punggung menghadap ke arah mereka.

Pastikan memiliki tongkat atau tempat tidur untuk berpegangan sehingga dapat menyesuaikan dan kemudian menikmati.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini