Deretan Mitos yang Salah Tentang Seks Setelah Berusia 50 Tahun

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Apakah kamu masih muda atau berusia 50-an? Ada anggapan tertentu yang kita semua buat terutama dalam hal kehidupan seks masing-masing.

Adalah salah mitos untuk berpikir bahwa begitu melewati masa jayamu, gairah seks akan hilang. Bahkan, dalam banyak kasus pasti meningkat.

Ada banyak kepercayaan seputar seks di tahun 50-an dan inilah beberapa mitos yang tidak benar.

Minat pada seks berakhir setelah usia 50 tahun

Ini akan menjadi mitos terbesar yang mulai dipercayai banyak orang bahkan jika mereka merasa terangsang pada usia 50 tahun.

Banyak orang mulai menganggap bahwa salah dari mereka tidak bisa untuk merasakan dorongan untuk melakukan seks pada usia itu dan kemudian menjadi frustrasi.

Menurut sebuah survei, orang-orang memiliki rasa ingin tahu baru tentang tubuh mereka dan orang-orang berusia 60-an baik pria maupun wanita, 70-74 & di antaranya menemukan kehidupan seks mereka jauh lebih memuaskan daripada di usia 40-an.

Di usia 50-an dan 60-an orang mulai mengeksplorasi seks dan mencari bantuan pelatih seks dan terapis untuk seks yang baik, tanpa merasa malu.

Mereka bersedia untuk mengeksplorasi lebih banyak dan mereka ingin mendapatkan lebih banyak petualangan.

Berhubungan seks hanya untuk terlihat lebih muda

Ini hanyalah omong kosong karena pada usia 50 tahun, orang berhenti menganggap penting apa yang orang lain anggap tentang mereka dan mereka merangkul seksualitas mereka.

Banyak orang sebenarnya sedang mencari tahu lebih banyak tentang hasrat seksual mereka dan mereka juga mencari cara untuk mengekspresikannya di tempat yang aman.

Mereka tahu pasti bahwa 50 tahun adalah usia untuk melakukan semua yang mereka inginkan karena pada fase kehidupan berikutnya, mereka tidak pernah tahu apa yang akan terjadi.

Misionaris adalah semua yang ingin dicoba setelah usia 50 tahun

Seks yang membosankan sama sekali tidak ada dalam agenda orang-orang di usia 50-an. Merekalah yang akan mempraktikkan semua yang ada jika mereka belum melakukannya.

Mereka tidak lagi menjadi quickies tetapi lebih tentang memperpanjang kesenangan, waktu yang dihabiskan dan banyak lagi.

Petualangan seksual tidak sesuai dengan keinginan

Orang-orang di usia 50-an menjadi lebih berani dan suka bertualang. Banyak bahkan memiliki threesome dan pesta-pesta, petualangan liar dan segala sesuatu yang mereka dapat mencoba.

Frekuensi seks berkurang setelah usia tertentu

Selama pasangan atau orang-orang di usia 50-an tidak bosan satu sama lain dan mau mencoba hal-hal baru, membumbui kehidupan seks mereka, kamu akan terkejut mengetahui bahwa orang-orang dalam kelompok usia ini sama aktifnya dengan mereka di usia 20-an.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini