Pria Harus Tahu! Ini Cara Memuaskan Wanita

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA–Pria selalu mencari cara baru untuk memuaskan wanita mereka di tempat tidur.

Dari berciuman secara sensual, hingga meremas bokong, pria terus-menerus berusaha menemukan cara untuk membuat wanita mereka merasa dicintai.

Karena wanita membutuhkan banyak waktu untuk terangsang, dan pria biasanya tidak membutuhkan banyak waktu untuk mencapai klimaks, keseimbangan menjadi kacau dan kebutuhan seksual akhirnya tidak terpenuhi.

Tapi para pria, jangan takut. Berikut adalah beberapa cara di mana kamu dapat memuaskan wanitamu!

Cara Mencium Sangat Penting

Kamu harus bisa berciuman dengan cara yang sangat sensual dan erotis. Mulailah dengan perlahan dan lanjutkan ke arah ciuman yang penuh gairah dan kasar.

Beri dia sedikit waktu untuk mengatur napas dan buat dia terkejut dengan menggigit rahang, dan telinganya. Itu pasti akan berhasil!

Foreplay, Foreplay, dan Foreplay

Foreplay adalah kunci untuk memuaskan wanita. Kamu bisa mulai dengan leher dan bergerak ke arah pinggangnya, meninggalkan ciuman dan cupang di belakang.

Pastikan kamu melakukannya dengan lambat karena mengakhiri foreplay dengan cepat akan membuatnya merasa kesal.

Lakukan Pembahasan yang Menjurus ke Seks

Pembicaraan kotor yang erotis dan sensual adalah bagaimana kamu bisa membuat wanita  menggeliat dalam kesenangan dan kepuasan.

Jika kamu tidak mengetahui bagaimana kamu dapat terlibat dalam pembicaraan kotor, kamu selalu dapat membaca buku erotis untuk mendapatkan ide.

Wanita pasti akan menyukai gagasanmu membisikkan hal-hal yang akan kamu lakukan padanya, di telinganya.

Seks Oral

Jika ada sesuatu yang benar-benar disukai wanita saat berhubungan seks, itu adalah kamu yang melakukan seks oral padanya.

Lakukan hal yang benar dengan jumlah tekanan yang tepat dan kamu akan melihat wanitamu menginginkan lebih!

Seks Cepat Adalah Solusi Terbaik

Melakukan seks cepat adalah bentuk seks yang paling mendebarkan dan penuh gairah. Raih wanitamu dan cium dia dengan ganas lalu lakukan seks kilat.

Kalian berdua sebenarnya tidak perlu melepas semua pakaian, tapi pastikan kalian berdua orgasme. Dan boom! Wanitamu dengan cepat menjadi penggemar quickies sex ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini