Deretan Artis Tanah Air yang Melakukan Operasi Plastik, Ada yang Operasi Keperawanan!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penampilan menjadi modal berharga bagi para pesohor dunia. Sederet artis Indonesia memilih operasi plastik untuk mengubah penampilan mereka agar terlihat sempurna.

Tuntutan pekerjaan diyakini menjadi salah satu alasan bagi para selebriti Tanah Air menghabiskan uang di atas meja operasi.  Untuk itu, mereka harus tampil sempurna, semata-mata agar ketenaran artis tersebut terus meningkat.

Para artis yang melakukan operasi plastik tersebut bukan hanya pada bagian wajah saja, melainkan juga pada bagian bokong, payudara, bahkan organ intim. Beberapa artis yang secara terang-terangan mengakui bahwa dirinya pernah melakukan operasi plastik, diantaranya:

Krisdayanti

Siapa yang tak kenal dengan Kridayanti? Diva sekaligus politikus itu mengakui dirinya pernah melakukan operasi plastik untuk mengurangi lemak di bagian perut. Istri dari pengusaha asal Timor Leste itu juga mengakui bahwa ia melakukan implant payudara.

Lucinta Luna

Sosok Lucinta Luna juga pernah mengakui bahwa dirinya melakukan operasi plastik di Korea Selatan. Ia melakukan operasi plastik pada bagian payudara, pinggang, hidung, serta bokongnya.

Nikita Mirzani

Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani pernah mengakui bahwa dirinya melakukan operasi plastik. Artis kelahiran 17 Maret 1986 itu melakukan operasi plastik pada bagian hidungnya.

Dewi Perssik

Artis yang dikenal dengan goyang gergajinya itu mengungkapkan bahwa ia melakukan operasi plastik pada bagian organ intimnya. Operasi keperawanan, kata Dewi Perssik kala itu, untuk kebutuhan produksi sebuah film yang diproduseri KK Dheraj.

Melly Goeslaw

Musisi ternama Melly Goeslaw juga terang-terangan pernah melakukan sedot lemak. Pada Oktober 2007, Melly melakukan operasi sedot lemak di bagian perut, dagu, dan paha. Hal tersebut dilakukan karena keinginannya untuk tampil lebih oke dengan proses yang instan. Setelah melakukan sedot lemak tersebut, Melly mengakui bahwa ia langsung turun 10kg.

Titi Dj

Diva ternama Tanah Air lainnya, Titi Dj juga mengakui bahwa ia melakukan operasi plastik tahun 2006, untuk mengecilkan payudara dan mengecangkannya. Ia melakukan operasi tersebut karena keluhannya ketika mengenakkan kostum yang dipinjamkan seorang desainer tak ada yang pas dengan ukuran payudaranya.

“Kalau ada acara apa gitu, biasanya kita kan pinjam baju desainer. Tapi, saya susah nemu yang pas. Panggul dan paha muat, giliran dada kurang besar. Susah deh pokoknya,” tutur Titi kala itu.

Mpok Atiek

Komedian senior Mpok Atiek blak-blakkan mengaku melakukan suntik silicon, 23 tahun lalu. Sekitar 15 tahun pasca suntik silicon, Mpol Atiek mendapat berbagai keluhan, di mana wajahnya terlihat aneh.

Karena wajahnya yang sudah ‘amburadul’ tersebut, Mpok Atiek pun harus melakukan sekitar 16 kali operasi untuk pengangkatan silicon di wajahnya.

Well, itulah deretan artis yang secara terang-terangan mengakui dirinya pernah melakukan operasi plasti di beberapa bagian tubuh. Bagaimana dengan kamu? Tertarik untuk melakukan hal serupa?

Reporter : Indah Suci Raudlah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini