Cara Mudah Memperlancar Bahasa Koreamu, Coba Deh!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kamu belum lancar berbahasa korea? tapi ingin memberikan komentar pada postingan sosial media oppa?

Kini ada solusinya! Kalian bisa menggunakan aplikasi Naver Smartboard pada ponsel.

Aplikasi Naver Smartboard untuk ios.

Keyboard ini didesain dengan kepintaran teknologi yang mana bisa mengubah bahasa dari tulisan secara automatis. Tanpa harus repot translate lagi.

Ada banyak pilihan bahasanya, yakni bahasa Korea, Jepang, China, Jerman, Perancis, Portugis, Hindi, dan Rusia. Jadi ketika kalian mengetik kalimat dalam bahasa Inggris, maka secara automatis tulisannya langsung berubah menjadi bahasa yang kalian inginkan dengan memilih bahasa yang kalian mau sebelumnya.

Tampilan pilihan bahasa dari aplikasi Naver Smartboard.

Keyboard ini tersedia secara gratis untuk ios dan android. Kalian jadi bisa berinteraksi sama oppa-oppa deh sekarang.

Tampilan bahasa yang automatis tertranslate.

Naver adalah sebuah perusahaan besar mesin pencari dari Korea Selatan. Adapun aplikasi lainnya yang Naver luncurkan, seperti Line dan Webtoon.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini